Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Perawatan Kuku Secara Alami

 

1. Menggunakan Belimbing Wuluh

Buah yang kerap digunakan untuk masak ini memang diketahui memiliki kandungan yang bermanfaat untuk tubuh, selain memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi, ternyata buah ini mampu membersihkan kotoran yang terdapat di kuku serta akan membuat permukaan kuku menjadi lebih mengkilat. Caranya sendiri sangatlah mudah yakni hanya dengan membelah buah belimbing wuluh tersebut kemudian menggosok-gosokannya pada seluruh bagian kuku, lakukan cara tersebut hingga kuku dirasa sudah terlihat bersih dan putih.

2. Menggunakan Jeruk Lemon

Selain buah di atas, jeruk lemon yang juga dikenal memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi ini rupanya dapat juga digunakan untuk melakukan perawatan alami pada kuku jari, justru karena kandungan vitamin C nya yang terhitung tinggi maka dapat membersihkan kotoran dan kuman yang terdapat pada kuku hingga dapat mengkilapkan permukaan kuku. Caranya sendiri sangatlah mudah dan tidak berbeda jauh dengan cara di atas tadi, karena anda hanya tinggal mengiris-iris jeruk lemon tersebut kemudian mengoleskannya pada permukaan kuku, biarkan selama beberapa menit kemudian bilas dan bersihkan. Untuk hasil optimal maka lakukan cara tersebut secara rutin dan teratur.

Cara Membuat Kuku Lebih Cantik Dan Berkilau

 

3. Menggunakan Tanaman Lidah Buaya
Rupanya tanaman yang satu ini memng memiliki cukup banyak manfaat untuk tubuh manusia, tidak hanya dapat digunakan untuk perawatan kulit wajah dan juga rambut, ternyata lendir atau gel dari lidah buaya tersebut dapat juga digunakan untuk perawatan kuku. Karena diketahui bahwa kandunganyang terdapat idi dalam gel atau lendir tersebut memang diyakini dapat membuat kuku menjadi lebih bersih dan juga putih, caranya sendiri sangatlah mudah karena anda hanya tinggal mengoleskan lendir atau gel yang terdapat pada daging lidah buaya kemudian biarkan hingga mengering, setelah itu bilas dan bersihkan.