Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Perawatan Kulit Ketiak Hitam Dengan Bahan Alami

Penyebab ketiak hitam

      Jika sobat mempunyai kebiasaan sering mencukur atau mencabuti bulu ketiak maka kegiatan tersebut merupakan salah satu penyebab kulit ketiak menjadi menghitam. Selain itu, pemilihan jenis deodorant roll-on yang mengandung alcohol juga bisa menyebabkan hiperpegmentasi pada kulit ketiak. Karena kandungan alkoholnya menyebabkan iritasi kulit sehingga warna kulit menjadi lebih gelap. Adanya sel-sel kulit mati di kulit ketiak membuat warna kulit ketiak menjadi tidak cerah. Sel kulit mati yang berada di lekukan ketiak menyebabkan penghitaman ketiak.

Beberapa cara yang bisa sobat pilih untuk mendapatkan ketiak yang putih bersih antara lain:
 

Cara memutihkan ketiak  menggunakan mentimun

Sediakan mentimun yang sudah diiris dalam ukuran irisan yang tidak terlalu tipis atau tidak terlalu tebal. Kemudian gosokkan irisan mentimun ke ketiak,biarkan air mentimun menempel. Lakukanlah secara rutin hingga noda-noda hitam pada ketiak menghilang.

Cara memutihkan ketiak  menggunakan lemon

Lemon dikenal sebagai buah yang mampu menghilangkan flek dan noda. Tidak terkecuali noda hitam pada ketiak. Caranya adalah sediakan irisan buah lemon lalu irisan tersebut digosokkan secara perlahan sampai air lemon menempel pada kulit ketiak. Sebelum menggunakannya pastikan kulit ketiak dalam keadaan bersih. Lemon ini juga dapat sobat manfaatkan untuk memutihkan wajah secara mudah.

Cara memutihkan ketiak  menggunakan kunyit

Caranya adalah dengan memarut kunyit lalu dicampur dengan air secukupnya. Gosokkan ke kulit ketiak dan diamkan selama 15 menit kemudian bilas hingga bersih. Lakukan sebayak sehari sekali hingga didapatkan hasil yang diinginkan