Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Aneka Penyebab Jerawat

Anda ingin menyingkirkan masalah jerawat secara permanen. Hal yang harus dilakukan adalah harus memilih pengobatan yang tepat untuk membantu menyembuhkan kondisi jerawat Anda.

Penyebab munculnya jerawat bisa karena makanan yang di makan, makanan juga sangat bisa membuat jerawat-jerawat tumbuh menjadi subur, makanan yang bersifat asam, seperti misalnya blueberry, jagung dan kacang, jika kulit tidak terlalu bersahabat dengan kedua makanan ini, maka jerawat pun akan muncul, banyak jenis makanan yang bisa mengundang jerawat muncul di kulit kita. Dengan selalu memakan pantangan yang harus dihindari, maka ini bisa saja membuat jerwat semakin banyak bermunculan.

Kekurangan gizi, alergi makanan dan intoleransi makanan dapat menjadi faktor kunci dalam penyebab tumbuhnya jerawat. Banyak orang mungkin melihat jerawat mereka meningkat tetapi tidak sepenuhnya menghilang melalui program gizi.

Stres sering merupakan faktor yang memperburuk jerawat dan Anda dapat mengambil langkah-langkah sederhana dan membuat perubahan gaya hidup untuk membantu mengatasi ini.

Kebersihan pribadi Anda juga bisa menjadi alasan untuk pelarian jerawat. Jerawat mempengaruhi kebanyakan orang di beberapa titik dalam hidup diyakini bahwa sekitar 85% remaja menderita kulit berjerawat dan itu mempengaruhi banyak orang dewasa juga. Kebersihan kulit yang buruk dapat menjadi faktor tumbuhnya jerawat. Misalnya, jika Anda memiliki kulit terkelupas tetapi tidak terkelupas dengan baik, sel-sel kulit mati dapat memblokir pori-pori dan memperparah jerawat dan membantu menciptakan jerawat baru.

Sejarah genetik dapat menjadi penyebab jerawat jika keluarga Anda memiliki riwayat jerawat. Aktivitas hormonal juga sering disalahkan akibat tumbuhnya jerawat. Memang benar bahwa kebanyakan orang mendapatkan jerawat selama masa remaja – selama periode aktivitas hormonal tinggi.

Kebanyakan orang akan menemukan bahwa itu adalah berbagai penyebab yang membuat jerawat mereka – misalnya, remaja sering mengalami jerawat sebagian ke perubahan hormon tetapi jerawat juga bisa disebabkan atau diperburuk oleh pola makan yang buruk dan perawatan kulit yang tidak bersih. Namun, masih banyak yang bisa dilakukan untuk meningkatkan jerawat dan perawatan jerawat terbaik akan mencakup diet yang tepat dan nutrisi, perawatan kulit dan penanganan kebiasaan gaya hidup.

Apapun menjadi alasan di balik kondisi jerawat Anda, Anda perlu mengidentifikasi alasan di balik itu dan menemukan obat yang cocok untuk itu. Jenis kulit Anda juga menjadi kontribusi besar terhadap kondisi jerawat. Awalnya, Anda bisa menderita komedo dan jerawat, tetapi kemudian Anda bisa mengembangkan kondisi seperti jerawat.

Kulit sensitif akan menderita masalah jerawat yang paling luar dan mereka yang memiliki jenis kulit  sensitif harus menjaga kulitnya lebih intensif. Makan makanan yang tepat juga akan membantu dalam memerangi jerawat, mungkin tidak mungkin akan dapat mengidentifikasi penyebab jerawat secara langsung.

Semoga bermanfaat...