Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Lapisan atas dari kulit kita, epidermis adalah lapisan yang tangguh pada konsisi luar dan memiliki sifat yang protektif. Sel ini merupakan sel yang memiliki tebal selembar kertas dan berada di atas sebagian permukaan tubuh. Epidermis memiliki empat lapisan sel yang terus mengelupas dan diperbaharui. Dalam empat lapisan tiga jenis khusus sel:

Melanosit, menghasilkan melanin yang memberikan warna kulit, Keratinosit, menghasilkan keratin sejenis protein yang merupakan komponen dasar dari rambut dan kuku. Keratin juga ditemukan dalam sel kulit pada lapisan luar untuk menciptakan lapisan pelindung, Langerhans, melindungi tubuh terhadap infeksi

Di bawah epidermis terdapat beberapa lapisan berikutnya yang terletak di bawah jaringan kulit kita yaitu dermis yang terdiri dari pembuluh darah, ujung saraf, dan jaringan ikat. Dermis memelihara jaringan epidermis. Tanpa molekul tertentu dalam dermis kulit kita tidak akan meregang ketika kita membungkuk atau mengganti posisi. Kedua otot dalam dermis yaitu kolagen dan elastin membantu peregangan kulit. Kolagen merupakan bagian yang kuat dan keras, bagian ini berfungsi untuk meregangkan sedangkan elastin berfungsi untuk elastisitas. Nah, pada bagian inilah yang harus kita beri nutrisi agar kolagen tidak rusak guna menghindari pembentukan keriput pada kulit. Kemudian lapisan paling bawah adalah jaringan subkutan yang terdiri dari jaringan ikat, kelenjar keringat, pembuluh darah dan sel-sel yang menyimpan lemak yang berfungsi melindungi tubh dari pukulan dan luka lain serta membantu menahan panas tubuh.

Untuk menjaga kulit anda tetap sehat dengan metode pemberian vitamin / growth factor pada kulit akan lebih bagus. PRP (Platelet Rich Plasma ) adalah salah satu pilihan yang anda dapat lakukan untuk menjaga kesehatan kulit anda.