Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Jumlah darah yang cukup sangat penting untuk menjaga agar tubuh Anda tetap sehat dan bugar. Jika jumlah darah Anda rendah dan Anda cenderung menderita anemia, ada beberapa makanan sehat yang mampu meningkatkan jumlah sel-sel darah merah Anda dan membuat tubuh anda kembali sehat. Bit adalah sumber makanan yang baik untuk vitamin A dan vitamin C. Kedua vitamin ini mampu meningkatkan jumlah sel darah merah Anda.
Sayuran berdaun hijau seperti bayam, kangkung, dan seledri terbukti mampu meningkatkan sel darah merah Anda. Tak hanya baik untuk kesehatan darah, jenis sayuran ini juga baik untuk mengontrol berat badan dan menjaga kesehatan sistem pencernaan.
Zat besi merupakan mineral penting yang dibutuhkan oleh tubuh. Zat besi tidak hanya mampu membuat tulang Anda jadi kuat namun juga memperlancar pasokan oksigen ke dalam sistem peredaran darah. Kekurangan zat besi mampu menyebabkan penyakit anemia. Contoh makanan yang mengandung zat besi antara lain daging merah, kentang, kismis, dan tiram.
Kacang ini kaya akan zat besi yang berfungsi untuk meningkatkan kesehatan sel darah merah Anda. Mengonsumsi 1 ons almond per hari mampu mencukupi kebutuhan zat besi harian Anda.
Para penderita anemia disarankan untuk mengonsumsi buah setiap hari. Sebab tak hanya bergizi, buah juga efektif untuk meningkatkan jumlah darah di dalam tubuh Anda. Konsumsi aprikot, semangka, apel, anggur, dan kismis untuk meningkatkan aliran darah di dalam tubuh Anda.