Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Vitamin C adalah vitamin yang sering ditemukan dalam buah jeruk dan beberapa makanan menyehatkan lainnya. Telah lama diketahui bahwa vitamin C dapat mencegah datangnya sariawan, penyakit pilek, atau meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.
Vitamin C mampu menghilangkan aterosklerosis di dalam jantung. Aterosklerosis adalah suatu kondisi dimana arteri jantung Anda menebal dan mampu meningkatkan serangan jantung sebab darah Anda menjadi tidak lancar.
Tekanan darah tinggi merupakan penyakit yang berbahaya dan dapat menyebabkan kematian mendadak pada orang yang menderitanya. Mengonsumsi vitamin C dengan dosis yang disarankan secara rutin mampu mengurangi tekanan darah dan kerusakan jantung serta ginjal.
Sebuah penelitian menunjukkan bahwa orang yang menderita asma biasanya memiliki jumlah vitamin C yang kurang di dalam tubuh mereka. Oleh sebab itu mengonsumsi vitamin C setiap hari mampu mengurangi sesak napas.
Banyak penelitian yang telah membuktikan bahwa vitamin C mampu melawan kanker dalam beberapa tahap. Tidak hanya itu, vitamin C juga dapat meminimalisir efek kemoterapi seperti mual.
Vitamin C bermanfaat untuk menurunkan kadar gula dalam tubuh dan membantu mencegah efek buruk dari diabetes pada penderitanya. Ganti camilan manis Anda dengan buah jeruk atau buah-buahan lain yang mengandung vitamin C.
Vitamin C dapat mengurangi rasa sakit atau kram yang biasanya terjadi setelah Anda berolahraga. Vitamin C juga mampu mengurangi produksi radikal bebas.