Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Sejumlah penelitian menunjukkan mereka yang berkulit sensitif memiliki kadar ceramide yang sangat sedikit. Ceramide adalah salah satu bahan minyak yang terdapat dalam kulit dan berfungsi membuat kulit menjadi normal. KArena itulah penggunaan body lotion yang mengandung ceramide dibutuhkan agar kulit menjadi lebih normal. Selain tidak menimbulkan efek iritasi pada kulit, kandungan ceramide pun bisa menyulap kulit sensitif menjadi lembab.

Pemilik kulit sensitif, dimana lapisan  luar kulit lebih tipis dibanding kulit pada umumnya, harus selektif memilih setiap produk  kecantikan yang dioleskan ke kulit. Tak terkecuali produk yang dioleskan ke kulit tubuh, karena kesalahan dalam memakai produk kosmetik bisa menyebabkan efek kemerahan, gatal, bentol-bentol, perih serta memicu terjadinya reaksi alergi terhadap kosmetik tersebut.  Faktor penyebab kulit sensitif antara lain : faktor keturunan atau faktor genetik, Jika memang sudah memiliki bakat atau keturunan kulit sensitif , adanya faktor pemicu tentu akan membuat kulit mudah bermasalah.  Faktor yang kedua, faktor eksternal yang memicu munculnya reaksi alergi pada kulit. Beberapa hal yang bisa memicu munculnya masalah kulit antara lain obat-obatan atau kosmetik yang dioleskan pada kulit, stress, dan faktor lingkungan. Beragam faktor pemicu ini bisa menyebabkan kulit mengelupas hingga lapisan terdalam, sehingga kulit menjadi sulit untuk kembali ke kondisi awal.

Untuk kulit yang sensitif disarankan oilihlah body lotion yang mengandung ceramide , kandungannya dapat meminimalisasi efek kemerahan, gatal, bentol-bentol, perih serta reaksi alergi akibat penggunaan pelembab tubuh.