Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Couperose atau yang disebut Telangiectatic flare adalah suatu kondisi kulit yang mengalami permasalahan dengan pecahnya kapiler/pembuluh darah dan terlihat dari permukaan kulit. Couperose bisa terjadi baik di bagian muka, tangan dan kaki seseorang. Di bagian muka lebih sering kita jumpai pada bagian hidung, bawah mata, pipi, dan ada kalanya di bagian dahi. Sedangkan di bagian kaki, bisa terlihat di lutut dan bawah
kaki. Rawatlah kulit anda dengan menggunakan Nd Yag treatment untuk merawat kulit anda dari masalah couperose.

Proses timbulnya Couperose dimulai dengan kapiler darah kehilangan atau berkurangnya keelastisitasannya untuk menahan tekanan dari peredaran darah. Dengan tidak begitu elastis, maka kapiler tersebut mengembang dan akhirnya terpecah. Tanda-tanda kulit muka akan terkena Couperose dimulai dengan timbulnya kemerahan di permukaan kulit muka atau disebut erythema (flushing). Bila kemerahan berlanjut dan menjadi tidak mudah hilang, disebut erythrosis. Tahap selanjutnya masuk dalam kategori Couperose. Couperose timbul di permukaan kulit bila terjadi gangguan sirkulasi mikro pada kapiler di kulit muka.
Couperose dapat terjadi di segala jenis kulit, baik jenis kulit kering, normal, berminyak maupun kombinasi. Disamping itu, baik usia muda maupun tua dapat juga terkena masalah Couperose. Untuk itu, sebaiknya waspadailah penyebab Couperose yaitu panas sinar matahari, minuman beralkohol, minuman yang sangat panas seperti teh dan kopi, stress, makanan yang pedas dan banyak bumbu, tekanan darah tinggi serta cuaca yang dingin sekali.

Untuk merawat wajah atau kulit anda dari couperose anda dapat melakukan perawatan dengan menggunakan Nd Yag treatment, kunjungi klinik kecantikan pilihan anda dan konsultasikan dengan dokter.