Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Mempunyai perut buncit jelas bukan sesuatu yang keren. Apalagi bagi para wanita yang selalu ingin tampak terlihat langsing dan seksi. Hal tersebut juga bisa membuat Anda kurang merasa percaya diri. Perut yang ramping tentunya lebih indah dan membuat kita tampil lebih percaya diri. Sebenarnya banyak cara untuk mendapatkan perut yang rata, salah satunya dengan melakukan olahraga tertentu seperti sit up, kemudian diet juga bisa membuat tubuh lebih ramping.Mungkin selama ini Anda mengira bahwa semua jenis makanan bisa membuat tubuh malah gemuk. Ternyata anggapan itu salah besar. Ada beberapa jenis makanan yang justru mampu membakar lemak dan kalori sehingga mampu mengecilkan perut dan membuat tubuh langsing.

Buah alpukat yang diyakini sebagai buah para dewa di surga ini bisa membantu Anda mengecilkan pinggul. Para ilmuwan menduga lemak tak jenuh yang terkandung dalam alpukat bisa meningkatkan hormon penunda lapar yang disebut Leptin. Hormon ini bisa membuat otak Anda berpikir kalau tubuh sudah kenyang sehingga Anda berhenti makan.

Siap menukar perut buncit Anda dengan perut ramping? Maka gantilah sarapan Anda dengan bahan yang berasal dari biji-bijian utuh atau oat. Penelitian menunjukkan bahwa bahan makanan ini membantu mengecilkan bagian perut. Hasil penelitian juga menunjukkan 3.000 pria dan wanita yang beralih ke biji-bijian utuh bisa mendapatkan perut yang rata. Contoh makanan yang masuk kategori ini adalah beras merah, quinoa, sereal gandum, roti gandum, dan pasta.

Buncis adalah sumber protein yang kaya akan flavanoid. Dalam penelitian selama 14 tahun,antioksidan spesial ini menunjukkan bisa membantu menurunkan akumulasi lemak berlebih pada perut. Kecilkan perut dan tubuh Anda dengan makanan ini.