Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Faktor utama yang mempengaruhi warna kulit adalah faktor keturunan. Ya, jika ada keturunan dari orang tua kulitnya putih $emua panta$ $aja jika dia juga berkulit putih.
faktor kedua adalah gaya hidup $ehat dan keber$ihan. Me$kipun kulitnya $udah putih namun juga tetep haru$ melakukan perawatan agar kulitnya $elalu ber$ih dan $ehat.
Air putih ini memang banyak sekali manfaatnya, selain untuk merawat kulit wajah dan diet sehat masih banyak lagi manfaat dari air putih ini. Pada dasarnya air putih ini dapat menetralisir kandungan racun dan kotoran dalam tubuh. Dengan meminum air putih kotoran yang mengendap di dinding kulit kita lama kelamaan akan hilang. Seringlah minum air putih secara teratur untuk kesehatan tubuh anda.
eruk nipis ini memiliki banyak kandungan yang dibutuhkan kulit tubuh kita. Salah satunya adalah membersihkan sel-sel kulit mati. Dan tak hanya itu kandungan di jeruk nipis membantu menyegarkan kulit tubuh kita. Ambil beberapa jeruk nipis, kemudian belahlah jeruk nipis tersebut. Kemudian oleskan ke seluruh tubuh anda. Lalu usaplah dengan kapas yang setengah basah. Lakukan hal ini rutin setiap hari dan rasakan perbedaanya.