Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Setiap orang mungkin pernah mengalami masalah dengan perut kembung. Kembung adalah pembengkakan abnormal atau peningkatan diameter di daerah perut sehingga perut terasa sangat penuh, yang dapat menyebabkan sakit perut.
Ada banyak penyebab perut kembung, termasuk diet, sindrom iritasi usus, intoleransi laktosa, refluks, dan sembelit. Kembung adalah tanda bahwa makanan tidak dicerna dengan benar oleh tubuh. Kurangnya asupan air akan menyebabkan perut kembung berlebihan. Minum beberapa gelas air putih akan membantu dalam menjaga keseimbangan natrium dalam tubuh.  Namun, pastikan Anda tidak mengonsumsi minuman bersoda sebagai pengganti asupan air. Sebagai gantinya, Anda bisa mencoba menambahkan sedikit jeruk limau dan lada hitam ke air minum.

Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mengurangi asupan garam. Pertama, utamakan untuk mengonsumsi makanan segar ketimbang yang diproses. Banyak produk makanan dan buah segar yang rendah kandungan garam. Misalnya, daging segar jauh lebih rendah kandungan garam bila dibandingkan dengan versi olahan seperti ham, sosis dan hot dog. Kedua, periksa label makanan dan pilih produk yang memiliki kandungan garam rendah.