Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Mempunyai bekas luka memang cukup menjengkelkan, apalagi jika bekas luka tersebut terdapat pada bagian tubuh yang tidak tertutup oleh pakaian anda, sehingga bisa dilihat orang banyak jika anda bergaul bersama mereka. Yang lebih menjengkelkan lagi adalah jika bekas luka tersebut sulit untuk dihilangkan. Memang banyak cara yang bisa dilakukan untuk  menghilangkan bekas luka ini dari tubuh anda. Mulai dari yang instan dengan menggunakan produk kecantikan ataupun dengan operasi plastik yang mahal namun belum tentu sesuai dengan keinginan dan membahayakan anda. Ataupun dengan cara alami yang khasiatnya sudah tidak diragukan lagi serta murah dan tidak membahayakan bagi tubuh anda. Pastinya kalau secara alami ini harus dilakukan secara rutin dan teratur.

Lalapan yang satu ini sudah tidak perlu lagi ditanyakan khasiatnya untuk kecantikan kulit, termasuk juga untuk menghilangkan bekas luka yang ada di tubuh anda.  kandungan vitamin C dan potassium pada mentimun tidak hanya baik untuk menangkal radikal bebas, namun juga dapat digunakan sebagai nutrisi untuk kulit anda. Bahkan Joel Schlessinger, MD seorang ahli kulit dari Omaha, Nebraska, menyimpulkan bahwa mentimun memiliki kandungan silica, yang mana silica ini dapat mengingkatkan produksi kolagen dan mencegah keriput pada kulit anda. Itulah sebabnya mengapa mentimun dianggap penting untuk mengencangkan, melembabkan, menghilangkan jerawat bahkan untuk menhilangkan bekas luka membandel yang ada di kulit anda sekalipun.

Cara menggunakan mentimun  sebagai penghilang bekas luka di kulit anda ini cukup mudah sekali. Caranya anda hanya perlu memotong mentimun menjadi lebih kecil – kecil lagi, lalu haluskan atau blender sampai halus. Setelah dirasa cukup halus, oleskan pada bekas luka dan diamkan sepanjang malam. Jika anda melakukan hal ini secara rutin, maka bukan tidak mungkin lagi jika bekas luka anda berangsur – angsur akan hilang.