Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Beberapa wanita sering mengalami masalah ketika menstruasi, dan sering jadwal datang bulannya maju atau mundur. Kalau anda mengalami masalah ini, anda bukan satu-satunya wanita yang mengalaminya, ada banyak wanita juga mengalami masalah yang sama. Menstruasi yang tidak lancar sering membuat seseorang merasa nyeri berlebihan, dan bisa menimbulkan sakit kepala.
Sebenarnya untuk mengatasi masalah ini anda tidak harus minum obat-obatan yang mengandung bahan kimia. Ternyata makanan asam justru sangat baik untuk membantu memperlancar proses datang bulan anda.
Selain untuk membantu kelancaran datang bulan, minuman yang mengandung asam bisa mengencerkan darah menstruasi yang menggumpal sehingga tidak terasa nyeri saat keluar.

Sangat disarankan untuk mengkonsumsi buah-buahan saat akan menstruasi. Sebaiknya pilihlah buah-buahan yang masih segar bukan buah-buahan yang dikalengkan yang mengandung bahan pengawet. Buah-buahan seperti pepaya dan nanas juga akan membantu melancarkan haid kamu. Cuka apel sebenarnya banyak manfaatnya, tapi beberapa orang berpikiran buruk terhadap cuka apel. Minuman ini bisa membantu melancarkan proses haid. Cara mengkonsumsinya bisa dengan ditambahkan pada buah-buahan yang dibuat saus salad, atau bisa juga dengan cara diseduh.