Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Banyak olahraga dan menurunkan porsi makan adalah salah satu cara menurunkan berat badan. Namun Masalahnya, program diet semacam ini sering tidak berjalan dalam prakteknya karena tidak semua orang mampu menahan lapar yang diakibatkan  diet  itu.

Ketika Anda makan perlahan dapat mengurangi porsi makan karena dengan makan pelan-pelan otak akan mengirimkan sinyal yang membuat Anda merasa lebih kenyang. Mengontrol kapan harus berhenti makan membantu Anda menurunkan berat badan dan mencegah kenaikan berat badan yang berlebihan.
Apapun makanan anda, makanlah pelan-pelan dan kunyah dengan benar untuk memperpanjang waktu makan seolah-olah anda benar-benar menikmati makannya.Karena otak anda membutuhkan waktu 20 menit menyadari bahwa perut sudah kenyang. Makan dengan porsi kecil tetapi sering akan membuat tubuh tetap aktif membakar beberapa kalori tambahan. Sudah menjadi kebiasaan jika melewati waktu makan, ada kemungkinan Anda akan makan berlebihan di waktu makan berikutnya. Untuk itu makan dalam jarak waktu singkat seperti setiap 2 hingga 3 jam sekali akan membantu Anda tidak merasa terlalu lapar pada waktu makan.