Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Olahraga adalah salah satu aktivitas yang bisa membuat tubuh lebih bugar. Tak hanya itu, olahraga juga banyak dilakukan untuk menurunkan berat badan. Namun terkadang, saking semangatnya berolahraga seseorang terlalu memaksakan diri dan terlalu banyak berolahraga.
Sama halnya dengan kurang olahraga, terlalu banyak melakukan olahraga justru tak baik untuk tubuh.
Melakukan olahraga secara berlebihan bisa mengurangi massa otot dan membuat tubuh kurang nutrisi. Anda memaksa tubuh terus mengolah nutrisi dengan terus-menerus berolahraga. Pada akhirnya hal ini akan mempengaruhi kesehatan tubuh Anda secara keseluruhan.

Olahraga memang bisa membantu menguatkan kekebalan tubuh. Namun jika terlalu banyak berolahraga yang terjadi justru sebaliknya. Sistem kekebalan tubuh Anda akan melemah karena tubuh yang kelelahan. Akhirnya, sistem kekebalan tubuh tak cukup efisien untuk membunuh bakteri atau mencegah infeksi. Olahraga berlebihan membuat tubuh merasa kelelahan dan tak bertenaga. Akibatnya, tubuh menjadi sulit tenang. Seluruh tubuh Anda akan terasa sakit karena olahraga yang terlalu keras sehingga Anda bahkan mengalami kesulitan tidur nyenyak. Maka dari itu manfaat kan olahraga sebaiknya jangan terlalu berlebih.