Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Memiliki rambut sehat, indah, dan kuat tidak hanya menjadi keinginan para wanita saja. Sebab pria pun juga ingin mempunyai akar rambut yang kuat agar terhindar dari kebotakan. Selain dengan perawatan yang tepat, mengonsumsi makanan yang sehat juga mampu memberikan dampak yang positif untuk kesehatan rambut.

Telur kaya akan biotin dan vitamin B yang penting untuk menjaga kesehatan dan mendukung pertumbuhan rambut. Selain mengonsumsi telur, Anda juga dapat membuat masker rambut yang terbuat dari campuran telur dan minyak zaitun.
Bayam adalah sumber folat dan zat besi. Kedua zat alami ini membantu meningkatkan kesehatan sel darah merah yang berfungsi untuk membawa oksigen ke folikel rambut sehingga rambut akan menjadi lebih sehat.
Kandungan vitamin C di dalam warna-warni paprika sangat diperlukan untuk mendukung kesehatan rambut. Sebab vitamin C diperlukan untuk memastikan bahwa ada cukup zat besi dalam sel darah merah untuk membawa oksigen ke folikel rambut. Sehingga kolagen dan serat rambut yang terbentuk akan menyehatkan rambut. Kekurangan vitamin C mampu menyebabkan rambut kering dan terbelah di ujungnya.
Lentil adalah sejenis kacang-kacangan yang kaya akan zat besi. Zat ini diperlukan untuk mendukung kesehatan dan pertumbuhan sel rambut.
Kandungan vitamin A dan beta karoten di dalamnya baik untuk mendukung kesehatan rambut. Selain ubi, beberapa makanan yang mengandung beta karoten seperti wortel, kangkung, selada, dan asparagus juga mampu menyehatkan rambut Anda.