Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Banyak orang yang melakuakn segala hal agar tubuhnya menjadi tampak menawan. Namun apakah yang terjadi jika tubuh langsing namun wajah anda tetap terlihat berlemak. Hal tersebut tentunya akan sangat buruk bagi penampilan anda. Sebab dengan wajah yang berlemak anda akan tetap tampak gemuk dan kurang indah dipandang mata.

Yoga tidak hanya ada pada tubuh namun wajah anda juga bisa diberikan treatment untuk mendapatkan beberapa gerakan yoga. Selain untuk menurunkan lemak, yoga pada wajah dapat mengencangkan kulit anda secara alami. Dengan beryoga anda tentunya juga akn terlihat tampak awet muda. Lakukanlah gerakan yoga secara teratur selama 10 menit dalam sehari.

Facial merupakan salah satu alternatif yang baik. Jika anda facial dan melakukannya secara rutin maka akan memberikan anda bantuan untuk menghilangkan lemak pada wajah anda.

ara lain lagi untuk menghilangkan lemak pada wajah. Salah satu yang juga ampuh adalah dengan banyak mengunyah permen karet. Sebab mengunyah permen karet juga sangat baik untuk membantu gerakan pada wajah anda.

 5  Putar lidah dalam mulut

- See more at: http://inti-kesehatan.blogspot.com/2014/06/10-cara-mudah-menghilangkan-lemak-di.html#sthash.QiXZmRXl.dpuf