Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Rambut adalah mahkota bagi siapa saja. Utamanya bagi wanita. Selera model rambut pun tiap orng pasti berbeda, namun pilihan rambut panjang tidak pernah kehilangan penggemar. Apalagi dengan rambut panjang seseorang dapat dengan leluasa memberikan sentuhan gaya pada rambut mereka.
Saat seseorang menginginkan memanjangkan rambut, akan aa banyak kerusakan rambut yang datang. Seperti kerontokan, ketombe, rambut bercabang dan juga hal-hal lainnya yang dapat mengharuskan kita memotong rambut menjadi pendek kembali.
Sejak dahulu kala, minyak zaitun telah dipercaya sebagai bahan untuk merawat rambut. Dulu nenek moyang kita menggunakannya tidak hanya untuk menghaluskan rambut, namun juga dapat meningkatkan proses pertumbuhan dari rambut secara cepat. Cara menggunakan minyak zaitun, teteskan 4 hingga 5 tetes minyak zaitun setelah keramas, lalu pijatlah kulit kepala. Diamkan semalaman agar kandungan minyak zaitun terserap pada kulit kepala. Saat pagi hari, jangan lupa untuk mencuci rambut hingga bersih.