Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

alam raya yang terhampar luas seolah tak kenal lelah membuat kita takjub dengan beragam pesonanya. Tak hanya seringkali memanjakan kita dengan pemandangan indah yang terbentang sejauh mata memandang, alam pun menyediakan berbagai hasil alam yang mengandung banyak manfaat untuk kebaikan manusia. Buah adalah salah satunya.

Beragam jenis buah dengan kandungan manfaat yang berbeda tersedia untuk manusia. Bahkan tak jarang, satu jenis buah saja sudah mengandung begitu banyak manfaat. Buah ara misalnya.

Buah ara atau yang dikenal dengan nama latin Ficus carica L. memang tergolong buah yang sarat akan manfaat bagi manusia. Tak berlebihan, sebab mulai dari manfaat kesehatan hingga kecantikan kulit ditawarkan oleh buah berwarna ungu ini. Selain terkenal akan kandungan seratnya yang tinggi, ara pun kaya akan antioksidan yang mampu menetralkan zat-zat berbahaya bagi tubuh serta mencegah kerusakan sel. Antioksidan dalam ara juga berfungsi menjaga kelembapan kulit.

Layaknya buah pada umumnya, ara mengandung banyak vitamin, di antaranya vitamin A, B1, PP, dan C. Keempat vitamin ini diketahui mampu melindungi dan melembutkan kulit tubuh. Wanginya yang terbilang manis pun membuat aroma buah ara sangat pas untuk menemani momen relaksasi.