Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel
Memiliki berat badan proporsional tanpa harus melakukan treatment pelangsingan yang menyakitkan tubuh menjadi salah satu impian para wanita demi menyempurnakan penampilan. Berbagai cara lain mungkin telah dilakukan mulai dari melakukan diet super ketat, hanya mengonsumsi salah satu jenis makanan saja atau mengurangi jumlah karbohidrat. Pada dasarnya tubuh tak dianjurkan untuk terus menerus ditekan untuk melakukan proses penurunan berat badan ini. Karbohidrat tetap dibutuhkan tubuh dalam jumlah tertentu agar sel-sel tubuh mampu mendorong terjadinya metabolisme yang maksimal sehingga berat badan dapat berkurang dengan sendirinya.

Untuk menghindari masalah kenaikan berat badan yang di picu oleh konsumsi karbohidrat yang berlebihan, maka karbohidrat yang dipilih harus merupakan jenis karbohidrat kompleks yang tinggi serat, meningkatkan rasa kenyang dan bermanfaat untuk mempertahankan berat badan. Kandungan serat pada roti gandum hampir enam kali lipat kandungan serat pada roti putih sehingga saat terjadi penyerapan di usus tidak akan semudah karbohidrat sederhana lainnya seperti gula atau nasi putih.

Selain untuk menurunkan atau mempertahankan berat badan ideal, roti gandum dapat berfungsi sebagai sumber makanan senat yang menyehatkan dan memberantas berbagai penyakit seperti diabetes,  kolesterol, mereka yang memiliki risiko penyakit jantung dan para penderita sembelit.