Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Garam adalah salah satu makanan yang mampu menaikkan tekanan darah di dalam tubuh seseorang. Namun tak hanya garam saja yang mampu membuat orang terkena penyakit darah tinggi.

Tepung
Tepung bisa bersifat sangat asam bagi tubuh dan mampu menaikkan indeks glisemik dalam tubuh seseorang. Akibatnya glukosa pun juga mengalami kenaikan sehingga dapat berakibat buruk bagi gula darah Anda.

Minyak nabati
Minyak nabati ternyata mampu meningkatkan tekanan darah tinggi di dalam tubuh seseorang. Sebab minyak ini mengandung lemak sintesis yang sangat halus. Mereka yang menderita tekanan darah tinggi harus menghindari menggunakan minyak ini dan beralih ke minyak zaitun.

Daging olahan
Daging olahan merupakan makanan terburuk yang dapat meningkatkan tekanan darah tinggi. Sebab selain mengandung garam, makanan ini juga tinggi akan zat pengawet kimia.

Makanan beku
Mengonsumsi makanan beku juga mampu meningkatkan tekanan darah tinggi. Sebab makanan jenis ini tinggi akan natrium yang dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan.

Acar
Acar mengandung banyak natrium di dalam setiap gigitannya. Oleh karena itu makan acar mampu meningkatkan tekanan darah Anda.

Kentang goreng
Siapa yang tidak suka makan kentang goreng? Namun berhati-hatilah, sebab kentang goreng tinggi akan lemak dan sodium yang mampu meningkatkan tekanan darah tinggi.

Donat
Donat adalah makanan yang disukai banyak orang. Namun mengonsumsi terlalu banyak dapat membawa dampak berbahaya untuk kesehatan Anda. Sebab makanan ini mengandung lemak dan gula yang berbahaya untuk kesehatan darah Anda.

Mie instan
Mie instan merupakan makanan paling populer di kalangan anak muda. Rasanya yang lezat serta praktis membuatnya memiliki banyak penggemar. Namun jika terlalu banyak mengonsumsinya maka makanan ini mampu meningkatkan tekanan darah sebab mie instan sarat akan natrium.