Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Siapa yang tak ingin punya rambut sehat dan lembut. Namun, untuk memiliki rambut yang indah dan lembut, Anda tentu harus melakukan beberapa perawatan rutin.

1. Telur
Telur tidak hanya menyediakan protein yang sangat dibutuhkan oleh kulit kepala dan rambut, tetapi juga bertindak sebagai kondisioner alami. Campur telur dengan madu, lemon atau susu. Oleskan pada setiap helai rambut dan kulit kepala. Biarkan mengering selama setidaknya setengah jam dan kemudian keramas seperti biasa.

2. Madu
Campurkan dengan telur dan madu. Diamkan selama 15 menit dan keramas seperti biasa. Madu juga dikenal sebagai kondisioner alami dan pelembap untuk rambut.

3. Susu
merupakan sumber protein untuk rambut. Anda bisa mencampurnya dengan telur atau madu, dan menggunakannya sebagai masker rambut. Diamkan setengah jam dan bilas sampai bersih.

4. Pisang
Haluskan pisang sesuai panjang rambut Anda, dan kemudian campur dengan telur. Aduk rata. Oleskan di rambut dan biarkan selama setengah jam dan bilas sampai bersih.

6. Yogurt
Yogurt juga dikenal sebagai sumber protein. Ini juga merupakan pelembap dan kondisioner alami untuk rambut. Oleskan yogurt plain di setiap helai rambut dan kulit kepala. Diamkan setengah jam dan keramaslah seperti biasa.