Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Tubuh langsing adalah tubuh yang menjadi idaman setiap wanita. Tubuh yang langsing akan sangat mudah didapatkan apabila bisa merawat tubuh dengan baik. Tubuh yang  gemuk bisa saja dikarenakan beberapa faktor alasan yaitu tulang tubuh yang besar salah satunya. Jika faktor penyebabnya adalah tulang tubuh yang besar kemungkinan hal tersebut disebabkan gen atau keturunan. Hal ini memang sulit untuk dihindari agar tidak kegemukan. Karena biasanya pemilik tulang yang besar, walaupun dia memakan makanan dengan porsi sedikit yang terbilang normal bisa jadi malah berlebih untuknya dan menyebabkan tubuhnya seperti kegemukan. Kalau faktor penyebabnya sudah ini  harus rajin berolahraga agar tulang serta otot-otot tubuh dapat terbentuk, supaya tidak terlihat gemuk.

Faktor yang lain adalah tentunya dikarenakan pola makan yang tidak benar. Terlalu banyak mengonsumsi makanan berlemak dan berkalori tinggi sehingga menambah berat badan tubuh yang normal, selain itu hobi memakan makanan cemilan yang memiliki lemak dan kalori tinggi tersebut sehingga menyebabkan tubuh semakin gemuk. Masih makan-makanan yang berkarbohidrat dan berkalori lewat dari jam tujuh malam sehingga berpotensi besar menyebabkan kegemukan, kemudian semua gaya hidup tersebut dipicu kembali dengan minimnya berolahraga, wah.. lengkap sudah semua penyebab utama tubuh menjadi gemuk dan tertimbun oleh lemak.

Faktor-faktor penyebab kegemukan yang dipicu oleh rendahnya pengaturan makanan, waktu makan, dan gaya hidup tersebut ada baiknya dihindari ladies. Karena kegemukan juga dekat dengan potensi terkena penyakit. Baik itu penyakit jantung, penyakit kolesterol, ataupun penyakit gula, dan penyakit lainnya. Karena penyakit-penyakit tersebut di atas bisa juga disebabkan oleh makanan yang dikonsumsi. Jantung bisa terjadi karena terlalu banyak lemak yang tertimbun di dalam tubuh, sementara penyakit kolesterol bisa jadi dipicu karena terlalu banyak makan makanan goreng, fast food, minim makanan berserat, dan penyakit diabetes atau penyakit gula juga dipicu dengan memakan makanan yang manis sementara kamu mempunyai keturunan penyakit gula yang perlu dijaga dan diperhatikan menu makanannya. Faktor dengan tidak diseimbangkannya dengan olahraga yang memicu mudah timbulnya penyakit-penyakit berat tersebut dalam tubuh. Namun sepertinya gaya hidup seperti inilah yang sering kita temui di banyak masyarakat dalam kehidupan sehari-hari kita ya. Oleh karena itu jangan mengikuti gaya hidup yang salah ya