Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Buah dari sejenis tanaman palem yang memiliki cita rasa manis legit ini sangat populer di negara-negara yang mayoritas penduduknya muslim. Buah yang konon kerap disantap oleh Rasulullah ini sering dijumpai dan dikonsumsi saat bulan Ramadhan. Kurma termasuk buah yang direkomendasikan untuk konsumsi rutin karena mengandung banyak manfaat kesehatan

1. Memperbaiki sel kulit yang rusak
Sel kulit yang rusak menjadikan penampilan kulit Anda tidak segar dan berseri. Hal ini disebabkan kurangnya nutrisi yang dapat menyehatkan kulit.

Kurma adalah salah satu sumber vitamin B5 atau asam pantotenat. Vitamin ini sangat bermanfaat bagi sel-sel kulit karena dapat memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas. Jadi, jika Anda ingin mendapatkan kulit yang sehat dan cantik alami, tak ada salahnya mengonsumsi kurma secara teratur.

2. Menjaga kesehatan kulit
Kulit perlu beregenerasi secara rutin agar sel-sel kulit yang mati bisa digantikan dengan sel kulit baru yang lebih sehat.

Dalam hal ini kurma berperan sebagai sumber vitamin A yang dapat membantu menghilangkan sel-sel kulit kering dan mati. Dengan rutin mengonsumsi kurma Anda kulit akan senantiasa terregenerasi sehingga Anda selalu memiliki kulit yang sehat, cerah, dan bercahaya.

3. Mencegah penuaan dini
Penelitian membuktikan kalau buah kurma mengandung antioksidan tinggi yang ampuh untuk mencegah kerusakan sel tubuh karena pengaruh buruk radikal bebas. Tak hanya bekerja di dalam tubuh, antioksidan dalam kurma juga dapat menangkal radikal bebas yang menyerang kulit dari luar.

Konsumsi kurma secara teratur, kulit akan terhindar dari radikal bebas sehingga awet muda dan kencang lebih lama.

4. Menjaga kesehatan rambut
Vitamin B5 atau asam pantotenat merupakan salah satu nutrisi penting bagi kesehatan rambut. Dan kurma merupakan sumber vitamin B5 yang baik.

Dengan konsumsi kurma secara teratur, Anda bisa mencegah beberapa masalah rambut seperti rambut kering, rapuh, dan bercabang.

5. Menyehatkan kulit kepala dan akar rambut
Jika Anda menderita berlebihan rambut rontok, makan kurma secara teratur bisa membantu mengatasinya. Ini memberikan nutrisi ke akar rambut serta kulit kepala dan membuat rambut Anda lebih kuat.