Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

1. Apel




 

Apel mengandung antioksidan yang disebut flavonoids, yang membntu menurunkan kemungkinan mengembangkan asma dan diabetes. Apel juga penyegar nafas alamiah dan membersihkan gigi dengan setiap gigitan.
Tahukah anda?
Aroma dan citarasa apel berasal dari sel-sel di dalam kulit apel. Untuk rasa yang maksimum jangan kupas apel, karena vitamin-vitamin juga terletak tepat di bawah kulit apel.




2. Alpukat




 

Alpukat banyak mengandung minyak tak jenuh tunggal yang sehat, yang dapat membantu menurunkan kadar kolesterol jika dimakan daripada lemak jenuh lainnya yang berbahaya. untuk kesehatan jantung anda, gantilah mentega dengan alpukat dalam sandwich anda.
Tahukah anda?
Bayi yang sudah dapat makan makanan padat lebih menyukai alpukat dibanding makanan padat lainnya. Tekstur creamy dan lunak membuat alpukat mudah dimakan. Kandungan lemaknya yang tinggi membantu pertumbuhan dan perkembangan bayi.



3. Anggur



Anggur mengandung resveratrol, yaitu antioksidan yang dapat membantu mencegah penyakit jantung dengan menurunkan tekanan darah dan menurunkan resiko penggumpalan darah. Resveratrol juga membantu menghentikan penyebaran sel-sel kanker payudara, kanker perut, dan kanker colon.
Tahukah anda?
Anggur merah dan hijau dapat dibekukan untuk digunakan sebagai es batu warna-warni dalam minuman favorit kita