Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Kelapa sering dianggap sebagai makanan tidak sehat karena kandungan lemak jenuh yang ada di dalamnya. Namun penelitian menunjukkan bahwa sebenarnya mengonsumsi kelapa bisa bermanfaat untuk menurunkan berat badan Anda

Kelapa mengandung lemak sehat
Meskipun benar bahwa kelapa mengandung lemak jenuh, namun lemak jenuh tersebut juga dikenal sebagai medium-chain triglycerides (MCT). Tubuh menggunakannya sebagai cadangan energi Anda dan tidak pernah disimpan sebagai lemak tubuh. Beberapa penelitian juga menunjukkan bahwa MCT dapat meningkatkan pembakaran lemak, pengeluaran energi, serta mengurangi penyimpanan lemak dalam tubuh.

Kelapa mudah dicerna
Kelapa adalah makanan yang mudah untuk dicerna serta membutuhkan sedikit enzim untuk mencerna dan menyerap nutrisi. Makan kelapa sendiri mampu membuat Anda kenyang lebih lama.

Kelapa meningkatkan sistem metabolisme
Bagi Anda yang mempunyai sistem metabolisme tubuh yang lambat, kelapa dapat berfungsi sebagai pemicu untuk meningkatkan fungsi tiroid yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem metabolisme.

Minyak kelapa meningkatkan kolesterol baik
Minyak kelapa mampu meningkatkan HDL atau tingkat kolesterol baik dalam tubuh dan membantu mengurangi lingkar pinggang. Selain itu minyak kelapa dapat mengontrol fluktuasi berat badan dan melindungi terhadap resistensi insulin.

Air kelapa mampu menghidrasi tubuh
Tubuh yang terhidrasi dengan baik adalah kunci untuk mempertahankan berat badan. Sehingga minumlah air kelapa untuk menghidrasi tubuh dan membersihkan tubuh dari racun.

Kelapa merupakan buah yang mengandung seribu manfaat untuk kesehatan tubuh termasuk mampu menurunkan berat badan. Sehingga bagi Anda yang sedang dalam program diet, tidak ada salahnya jika Anda mencobanya.