Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Selain jerawat, masalah lain yang seringkali dihadapi wanita adalah kantung mata. Selain membuat wajah terlihat tidak segar, eye bag ini juga menunjukkan kebiasaan buruk yang sering Anda lakukan, salah satunya adalah tidur tidak teratur. Lalu, bagaimana cara mengatasi dan menghilangkan kantung mata yang menganggu ini ya?

  1. Kompreslah mata dengan irisan mentimun segar. Letakkan pada mata, kemudian biarkan selama 10-15 menit. Kandungan enzim pada buah tersebut mampu mengempiskan dan menyamarkan kantung mata Anda.
  1. Aplikasikan kocokan putih telur pada area kantung mata. Ini akan langsung menghilangkan persoalan eye bag dalam sekejap lho.
  1. Ternyata, lidah buaya tak hanya bermanfaat untuk menjaga keindahan rambut Anda saja. Bahan alami ini juga bisa mengatasi masalah kantung mata. Cukup ambil getah lidah buat, lalu gunakan sebagai masker pada mata. Biarkan selama 10 menit, lalu lihat hasilnya deh..
  1.  

  1. Kompreslah mata dengan es batu yang dibungkus kain. Tempelkan pada kantung mata yang sedang bengkak. Lakukan secara rutin sebelum tidur, dijamin masalah ini akan langsung menghilang kok.
Cara lain yang bisa Anda lakukan untuk menyamarkan kantung mata adalah dengan mengenakan pakaian yang cerah. Tone ini akan mengalihkan fokus orang-orang untuk memperhatikan busana yang Anda pakai