Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Anda pasti sudah sering membaca artikel yang menyarankan untuk memakai sunscreen saat beraktivitas di luar ruangan. Bahkan ketika mendungpun, sinar matahari masih bisa membawa dampak yang berbahaya atar ultravioletnya.

The International Dermal Institute juga menyarankan pemakaian sunscreen di segala cuaca, baik saat cerah maupun mendung. Sebab, kulit tetap membutuhkan perlindungan maksimal dari paparan sinar matahari.

That’s why, setiap orang pasti membutuhkan krim tabir surta untuk kesehariannya. Meskipun Anda sekedar menyetir dalam mobil atau beraktivitas di dalam ruangan, Anda tetap harus memakai sunblock, karena kapanpun dan di manapun Anda masih bisa terkena sinar matahari.

Tapi, kebanyakan wanita meremehkan hal ini, sehingga kulit jadi menghitam. Umumnya mereka hanya mengaplikasikannya saat pergi ke daerah-daerah panas, seperti pantai dan lain sebagainya. Itulah kenapa sejak dini, bahkan anak-anak hendaknya memakai tabir surya. Pilihlah yang formulanya memang khusus untuk usia anak-anak, sehingga tetap aman untuk kulitnya.

Banyak orang beranggapan jika semakin besar SPF produk tersebut, maka perlindungan yang diberikan makin baik. Hal ini tak sepenuhnya benar, karena cover terbaik saat sunblock diaplikasikan ulang sesuai dengan petunjuk kadar SPF tersebut.

 

Untuk itu, gunakan sunblock dengan kadar SPF minimal 50, lalu aplikasikan ulang setiap 3-4 jam sekali. Sedangkan untuk aktivitas di dalam ruangan, cukup gunakan minimal SPF 15-30, sehingga kulit bisa terlindungi maksimal.

So, jangan lupa membawa tabir surya dalam tas tangan Anda, sehingga Anda bisa mengaplikasikannya ulang di manapun Anda berada.