Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Sebagian wanita pasti pernah kebingungan saat menemukan banyak jerawat berukuran kecil di area dahi. Berbagai cara sudah dilakukan, tapi masalah ini masih saja muncul. Tenang, kami sudah merangkum beberapa tips yang bisa Anda praktekkan agar masalah ini tak muncul lagi.

Disiplin Membersihkan Wajah
Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah rutin membersihkan wajah, terutama menjelang tidur. Gunakan juga produk yang benar-benar tepat dan sesuai dengan kebutuhan kulit. Atau, Anda juga bisa memakai sabun anti bakteri untuk mengatasi masalah ini.

Ganti Shampo Anda
Bisa jadi jerawat di dahi Anda ini muncul karena salah pakai sampo. Ada beberapa sampo ternyata mengandung zat yang bisa menyebabkan munculnya masalah ini. Lebih baik gunakan formula yang khusus dibuat untuk rambut normal saja. Hindari produk yang mengandung wewangian karena mengandung zat yang bisa menyebabkan kulit iritasi.

 

Gunakan Kosmetik Dengan Bijak
Jerawat di dahi juga bisa disebabkan karena pemakaian kosmetik yang tidak tepat. Lebih baik gunakan produk yang sesuai dengan jenis kulit. Anda juga bisa memilih bahan-bahan yang bubuk atau tabur agar tidak terlalu menempel dan menyumbat pori, khususnya untuk wajah berminyak.

Terakhir, aplikasikan pelembap secara teratur. Wajah berminyak bukan berarti Anda jadi tak membutuhkan moisturizer lho. Justru Anda harus memakainya agar kulit senantiasa lembap dan lembut