Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Mungkin selama ini Anda mengenal tea tree oil sebagai minyak untuk menyembuhkan jerawat. Nyatanya, manfaatnya tak hanya sekedar itu saja lho. Banyak sekali khasiatnya yang tak boleh dipandan sebelah mata, antara lain:

Problem Bau Mulut
Bukan hanya mouth wash saja yang bisa mengobati bau mulut, tapi juga tea tree oil. Campurkan beberapa tetesnya dalam air hangat, kemudian gunakan sebagai air kumur secara rutin. Dijamin, bau mulut akan segera teratasi.

Sakit Tenggorokan
Hampir serupa dengan poin pertama, tea tree oil juga bisa membantu menyembuhkan sakit tenggorokan. Campurkan 2-3 tetes dalam air hangat dan gunakan untuk kumur beberapa kali sehari.

Mengatasi Ketombe
Tea tree oil tak semata-mata untuk perawatan kulit saja lho, tapi juga untuk mengatasi ketombe. Anda bisa mencampurkan air untuk keramas dengan beberapa tetes tea tree oil, yang bisa membantu menyembuhkan persoalan ketombe ini, Moms.

Mengatasi Jamur di Kaki
Rasa gatal pada kaki akibat jamur memang sangat mengganggu. Segera atasi dengan mengaplikasikan tea tree oil pada spot tersebut. Ini salah satu cara efektif untuk mengusir masalah jamur tersebut.