Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Buah yang satu ini pasti sudah sering Anda jumpai. Yap, mangga merupakan buah favorit bagi sebagian orang. Selain memiliki rasa manis dan segar, bahan alami yang satu ini ternyata juga kaya manfaat untuk kesehatan. Dikutip dari fitnea.com, ini dia ragam khasiatnya yang wajib Anda tahu.

Mengandung Banyak Nutrisi
Bahan alami yang satu ini memiliki kandungan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Di antaranya adalah vitamin C dan vitamin A yang mampu berperan sebagai antioksidan. Diperkaya juga vitamin B6, serat, tembaga, kalium, magnesium dan berbagai mineral lainnya.

Membuat Kulit Lebih Sehat
Nah, kalau manfaat yang satu ini sudah tak perlu diragukan lagi. Selain bisa dinikmati secara langsung, Anda juga bisa menggunakannya sebagai masker wajah yang bisa mengatasi masalah jerawat.

Menjaga Kesehatan Mata
Seperti yang sudah dipaparkan pada poin pertama, mangga sangat kaya akan vitamin A. Zat yang satu ini sangat ampuh membantu melindungi mata agar senantiasa sehat.

Meningkatkan Kekebalan Tubuh
Diperkaya vitamin A dan C sehingga buah ini berfungsi menjaga kekebalan tubuh secara alami. Jika dikonsumsi secara teratur, mangga bisa menghindarkan Anda dari sakit flu, demam dan batuk.

Melancarkan BAB
Selain buah pepaya, mangga juga bisa jadi hidangan sehat untuk memiliki pencernaan yang sehat. Apalagi bahan alami ini memiliki tinggi serat yang bisa melancarkan pencernaan.