Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Saat menjalani diet atau program menurunkan berat badan jangan mau kalah dengan capek. Diet yang sehat seharusnya justru meningkatkan sistem metabolisme tubuh dan meningkatkan energi Anda, bukan sebaliknya membuat tubuh lemas dan lesu.

So, agar diet Anda bisa berjalan efektif untuk menurunkan berat badan sekaligus menambah energi dan kesehatan tubuh, mengutip dari situs All Women Stalk, ini dia saran dari ahli diet Elisa Zied, MS RD, CDN untuk Anda.

Oat dan oatmeal (tanpa pemanis)
Oat tinggi serat dan membantu menjaga kestabilan gula darah sehingga sangat baik untuk penderita diabetes. Di samping itu, oat dikemas dalam protein yang mudah larut untuk membuat perut terasa kenyang lebih lama sehingga Anda bisa mengendalikan nafsu makan dengan mudah. Jika Anda ingin menambahkan oat sebagai menu diet, pasangkan dengan buah seperti buah segar, saus apel tanpa pemanis, atau susu rendah lemak.

Gandum, sereal tinggi serat
Sereal seperti roti gandum adalah cara mudah untuk mendapatkan serat dan sedikit protein. Gandum juga rendah sodium untuk membantu mencegah kembung akibat dari mengkonsumsi terlalu banyak garam.

Kacang
Kacang tidak hanya lezat tetapi juga memberikan cita rasa yang lezat jika dipadu dengan sereal gandum. Taburkan pada salad atau masakan Anda. Kacang mengandung lemak sehat serta protein esensial dan serat untuk membantu mengenyangkan perut Anda tanpa berlebihan. Almond, misalnya adalah sumber yang baik untuk riboflavin, tembaga dan fosfor. Masih ada lagi, vitamin E dan magnesium jika Anda mengonsumsi kacang seperti hazelnut.