Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Perut adalah salah satu organ tubuh manusia yang paling penting dan juga sangat rentan terhadap infeksi serta komplikasi kesehatan. Perut merupakan pusat sistem pencernaan yang bisa memberikan kontribusi besar untuk kesehatan tubuh Anda sehingga Anda pun bertanggung jawab untuk menjaga kesehatan perut. Hal ini berarti bahwa Anda harus mengonsumsi makanan super sehat dan nyaman untuk perut Anda

Yogurt
Ada miliaran bakteri baik yang ada di dalam yogurt yang bermanfaat untuk kesehatan pencernaan Anda. Yogurt sendiri juga membantu dalam proses mencerna makanan Anda.

Daging tanpa lemak
Daging kaya akan zat besi yang baik untuk kesehatan usus. Namun pilihlah daging tanpa lemak sebab daging jenis ini rendah akan lemak jenuh yang mampu meningkatkan risiko kanker usus pada pria dewasa.

Pisang
Pisang adalah salah satu buah yang paling sehat di dunia. Makan pisang bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan usus dan kesehatan pencernaan secara keseluruhan.

Jeruk
Jeruk kaya akan vitamin C dan serat. Kedua zat ini bermanfaat untuk kesehatan perut dan menguatkan sistem kekebalan tubuh Anda.

Lemon
Lemon mengandung asam larut yang baik untuk membersihkan pencernaan.

Jahe
Jahe adalah salah satu rempah-rempah terbaik untuk kesehatan perut Anda. Mengonsumsi jahe bisa mencegah peradangan di perut

Paprika
Paprika kaya akan antioksidan dan fitonutrien yang keduanya mampu mencegah beberapa infeksi perut.

Sayuran hijau
Sayuran hijau terutama bayam dan kangkung mengandung banyak seng, vitamin, dan antioksidan. Sehingga menjadikannya sebagai makanan yang baik untuk kesehatan perut.

Gandum
Pastikan bahwa Anda selalu mengonsumsi gandum atau biji-bijian setiap harinya. Sebab gandum adalah makanan yang tinggi akan mangan, selenium, serta serat makanan yang mampu menjaga kesehatan perut.