Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

 

Saat ini banyak sekali produk perawatan kulit yang dijual di supermarket. Sayangnya, tidak semua produk perawatan kulit tersebut cocok untuk kulit Anda. Salah memilih bisa-bisa malah menimbulkan alergi dan menyebabkan kulit menjadi rusak.

Ada lho cara alami mendapatkan kulit yang sehat, Moms. Merawat kulit secara alami tidak akan membuat kulit mengalami iritasi dan alergi. Justru sebaliknya, kulit akan selalu sehat dan terlihat segar. Berikut ini adalah cara merawat kulit secara alami, simak yuk Moms.

Tidur Yang Cukup
Kurang tidur akan meyebabkan kelelahan. Jika Anda kurang tidur, tubuh akan mengalami kelelahan yang bisa menyebabkan semua organ termasuk kulit mengalami gangguan kesehatan. Memiliki waktu tidur yang cukup akan membuat kulit menjadi lebih segar dan sehat.

Tanaman Lidah Buaya
Tanaman lidah buaya bisa digunakan untuk sebagai tabir surya yang melindungi kulit dari sinar matahari. Gel dari tanaman lidah buaya akan membuat kulit terasa dingin. Campurkan gel dari potongan tanaman lidah buaya dengan minyak zaitun. Kemudian simpan dalam stoples agar bisa digunakan di lain waktu.

Mandi Dengan Rumput Laut
Berendam dengan air dan rumput laut dalam bak mandi akan membantu mengatasi kulit kering dan gatal-gatal. Didihkan dua sampai empat sendok teh rumput laut dalam air mendidih selama 15 menit. Setelah mendidih tuangkan rumput laut dan airnya ke dalam bak mandi dengan air panas tambahan. Berendam selama 20 menit satu kali dalam seminggu akan menjaga kulit Anda tetap sehat.