Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Makin banyak produk kecantikan yang dijual di pasaran untuk memenuhi keinginan wanita tampil dengan kulit cantik dan bersih. Padahal, sebenarnya tidak hanya kaum hawa yang berkulit putih saja yang bisa memancarkan kecantikannya. Sebab, yang terpenting adalah kondisinya sehat. Dilansir dari situs MayoClinic, ada sejumlah tips untuk mendapatkan kulit menawan dengan mudah.

Lindungi Dari Sinar Matahari
Terlalu sering terkena paparan sinar matahari dapat membuat kondisinya jadi tak sehat. Hal ini juga bisa memicu munculnya garis dan kerutan, bintik hitam dan jerawat di wajah Anda. Jika dibiarkan, kondisi ini dapat semakin parah hingga menyebabkan kanker lho. Hii ngeri!

Rawat Kulit Dengan Lembut
Jika ingin kulit yang sehat, maka Anda harus rajin merawatnya. Caranya, sesekali berendamlah di air hangat untuk membuka pori-pori kulit. Lanjutkan dengan menggunakan scrub lembut yang mengangkat kotoran, sehingga tampilannya jadi lebih bersinar. Jangan lupa aplikasikan lotion untuk mengunci kelembapan kulit Anda, Moms.

Gaya Hidup Sehat
Hindari memiliki gaya hidup tak sehat, seperti merokok atau terlalu banyak mengonsumsi hidangan tinggi gula. Kebiasaan ini ternyata dapat menghambat aliran dalam pembuluh darah. Kondisi ini dapat membuat kulit jadi kekurangan oksigen dan nutrisi, sehingga tampilannya jadi lebih kusam.