Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Selain rajin membersihkan wajah, memiliki kulit putih, bersih dan bersinar bisa Anda miliki dengan mengonsumsi beberapa makanan. Ya, hidup di negeri yang kaya tanaman berkhasiat mengagumkan di dunia kecantikan memang banyak menguntungkan Anda. Para ilmuwan juga sebenarnya sudah mengatakan bahwa merawat kulit juga harus dari dalam. Nah, ini dia beberapa makanan yang sebaiknya sering Anda konsumsi.

Artichokes
Anda mungkin tak terlalu sering mendengar sayur yang satu ini. Bentuknya mirip seperti bunga pinus, tapi berwarna hijau. Tumbuhan yang satu ini sangat kaya antioksidan dan ampuh membuat kulit jadi lebih lembut dan sehat.

Tahu Putih
Tahu putih mengandung banyak protein, kalsium, lemak sehat, antioksidan dan aneka mineral yang dibutuhkan oleh tubuh. Pastikan Anda menjadikannya sebagai pelengkap menu sehari-hari, sehingga kulit jadi cantik dan bersih.

Nasi Merah
Nasi jenis ini biasanya sering dikonsumsi mereka yang sedang menjalankan diet. Diperkaya vitamin B, mineral serta antioksidan, membuat makanan ini bagus untuk membantu regenerasi kulit.

Kacang-Kacangan
Makanan ini sebenarnya tidak menyebabkan jerawat. Justru kacang-kacangan mengandung zinc dan selenium yang bisa meningkatkan produksi vitamin E dan mineral lain untuk memperbaiki kondisi kulit.

Bawang Putih
Bumbu dapur satu ini memang beraroma kurang sedap, tapi kandungannya bisa membantu mewujudkan kulit cantik Anda. Ia dapat meningkatkan pertahanan kulit saat menghadapi bakteri dan virus yang menyebabkan infeksi, seperti jerawat.