Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Berita  gembira untuk Anda yang suka ngemil nih. Sekarang, tidak perlu khawatir lagi dengan efek buruk dari snack yang Anda makan. Malahan, snack berikut ini akan membuat Anda semakin cantik. Tidak percaya?

Kalau begitu Anda harus mencoba mengganti semua snack dengan snack yang membuat Anda tambah cantik berikut ini.

Biji Labu

Biji labu punya banyak kandungan magnesium dan zinch yang bagus untuk kesehatan mata dan kulit. Biji labu akan membantu tubuh menjaga kolagen  untuk pembaharuan kulit. Selain itu biji labu juga bagus untuk merangsang pertumbuhan rambut.

Apel dan Madu Tahini

Apel punya banyak sekali kandungan flavonoid dan polyphenol. Keduanya berperan penting sebagai anti oksidan dalam tubuh. Madu tahini terdiri dari 20% protein murni yang mebuatnya  sangat kaya protein daripada kacang.

Yogurt Yunani dan Buah Berry

Yogurt Yunani adalah yogurt terbaik di antara semua yogurt.  Yogurt mengandung asam laktat yang bagus untuk kulit. Buah berry punya banyak sekali vitamin C dan anti oksidan lainnya. Gizi buah berry membantu mengurangi keriput dan kulit kendur.

 

 

Dark Chocolate

Dark Chocolate mengandung 70% flavonols yang akan membantu melindungi kulit Anda dari sinar UV, radikal bebas,  dan meningkatkan aliran darah. Dark chocolate akan membuat kulit menjadi lebih tebal dan meningkatkan hidrasi kulit.