Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Tidak sedikit wanita yang sering merasa minder karena memiliki perut buncit. Terlebih jika Anda mempunyai agenda menghadiri acara pernikahan sahabat minggu depan. Padahal Anda ingin mengenakan gaun super ketat yang bisa mencetak lekuk tubuh dan membuat penampilan makin menarik. Hmm.. Jangan khawatir, Anda masih punya waktu seminggu untuk mengecilkan perut dan terlihat seksi kok. Ikuti saja cara-cara berikut ini.

Tips 1

Jika Anda ingin membentuk otot sekaligus membakar lemak secara bersamaan, maka lakukan olahraga rutin 3 kali seminggu. Tak perlu yang terlalu berat, cukup terapkan push-up, sit up, serta pull up masing-masing satu set per hari. Anda juga bisa menambahkan satu menit olahraga lompat tali, sehingga mampu membakar 500-600 kalori tiap exercise.

Tips 2

Latihlah kekuatan otot-otot perut Anda secara rutin tiga kali dalam seminggu. Ada banyak tutorial latihan ringan yang dapat mengencangkan otot perut Anda. Tak perlu terlalu lama, cukup 30-60 detik per hari dan lakukan sebanyak 3 kali sehari.

Tips 3

 

Selain melakukan latihan fisik, Anda juga harus memperhatikan asupan makanan yang dikonsumsi. Perbanyak menikmati buah kaya serat yang bisa membuat Anda kuat menahan lapar. Atau, Anda juga bisa menikmakti pasta atau daging rendah kalori, sehingga tak membuat berat badan melonjak.

Terakhir, kurangi konsumsi natrium dalam tubuh. Caranya, jangan terlalu banyak menikmati hidangan tinggi garam karena bisa membuat perut makin buncit. Semoga bisa bermanfaat ya!