Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Mungkin selama ini banyak wanita mengira jika penuaan dini pada umumnya terjadi karena polusi, sisa make up dan paparan cahaya matahari berlebih. Memang benar, akan tetapi masih banyak faktor lain yang ternyata juga bisa memicu munculnya problem kulit ini. Menurut Dr.Debra Jaliman, ada beberapa hal yang patut dicermati agar wajah tak mudah terkena garis dan kerutan.

Menganggap Perawatan Itu Terlalu Dini

Eits jangan salah, meski masih kepala 20an atau 30an, Anda harus mulai memakai krim anti aging lho. Ini salah satu cara efektif untuk mencegah penuaan dini. Sebelum garis atau kerutan itu datang, ada baiknya Anda mencegahnya lebih dulu kan?

Terlambat Memakai Krim Anti Aging

Hampir serupa dengan poin pertama, terlambat memakai krim anti aging nyatanya menjadi pemicu wajah jadi mudah tua. Krim ini memang tidak membuat Anda selalu awet muda, tapi menjadi salah satu cara untuk mencegah munculnya garis dan kerutan.

Tidak Memakai Tabir Surya

Tidak sedikit orang yang meremehkan pentingnya melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Padahal, melakukan kegiatan di bawah cahaya UV tanpa perlindungan khusus dapat memicu munculnya penuaan dini lho.

Selain rutin menerapkan tips di atas, mencegah Anda terlihat tua adalah dengan mengenakan busana yang tepat. Jangan terlalu sering memakai baju bernuansa gelap, karena membuat Anda jadi terlihat kusam dan lebih tua. Lebih baik kenakan yang ber-tone cerah, seperti biru, kuning, dan hijau.