Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Semangka adalah salah satu buah yang banyak sekali mengandung air. Dagingnya yang segar sangat pas dinikmati saat hari sedang panas-panasnya.  Selain itu, ternyata semangka punya banyak sekali lho manfaat baik untuk tubuh. Apa saja sih? Yuk cari tahu..

Menjaga Kesehatan Jantung dan Tulang

Semangka mengandung Likopen yang bisa membuat jantung mengalami relaksasi tekanan darah. Likopen dalam semangka juga bisa membuat tulang menjadi lebih kuat dan kaya akan potasium yang akan membantu menjaga jumlah kalsium dalam tubuh.

Mengurangi Lemak

Asam amino dari semangka bisa mengurangi jumlah lemak dalam sel lemak tubuh. Asam amino semangka atau biasa disebut Citrulline ini akan memblokir lemak berlebih yang masuk, sehingga tubuh tidak akan mengalami kelebihan lemak.

Meningkatkan Kesehatan Mata

Semangka punya banyak sekali beta-karoten yang sangat bagus untuk mata. Beta-karoten akan diubah dalam tubuh menjadi vitamin A. Hal ini membantu tubuh Anda dalam melindungi kesehatan mata. Vitamin A akan mencegah Anda dari rabun senja, rabun jauh, ataupun rabun dekat. Selain itu, vitamin A juga baik dalam menjaga kesehatan kulit, gigi, jaringan tulang, dan selaput lendir.

Wah, ternyata buah semangka tidak hanya segar, tapi juga sehat. Anda bisa menyajikannya dalam bentuk potongan, atau dibuat sebagai es buah dengan tambahan lain yang sama menyegarkan. Popsicle yang unik juga bisa Anda hidangkan buat si kecil agar mau lebih banyak memakan buah.