Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

sebagian orang yang ingin memiliki badan kurus, memilih diet sebagai langkah yang dianggap paling ampuh, namun untuk melakukan diet juga ada langkah langkah yang benar agar dapat berhasil menurunkan berat badan. Kini tak perlu dengan diet ketat untuk menguruskan badan, dengan buah buahan yang banyak mengandung vitamin, bisa membantu para wanita yang mendambakan badan kurus.
Berikut ini beberapa buah yang dapat membatu menguruskan badan.

Pisang

Buah yang satu ini sering kita jumpai sehari hari, dan mudah untuk mendapatkannya. Pisang mengandung banyak Vitamin dan Mineral. Buah Pisang akan menstimulasi proses pencernaan dan pembuangan sisa makanan yang tidak dibutuhkan oleh tubuh. Jadi tubuh tidak akan kelebihan berat badan karena asupan nutrisi yang dimakan tidak berlebih jumlahnya. Pisang juga kaya akan serat sehingga akan membantu Anda agar kenyang lebih lama.

 

 Apel
Buah ini memiliki kandungan nutrisi yang banyak dan baik digunakan sebagai makanan pengganti camilan. Untuk orang yanga ingin kurus tentu Apel ini sangat berguna untuk pengganti camilan sehari hari. Apel memiliki kandungan banyak vitamin diantaranya Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B2, Vitamin B3, Vitamin B5, Vitamin B6, Vitamin B9 dan Vitamin A. Selain itu Apel juga kaya akan serat sehingga baik untuk Anda yang ingin menguruskan badan. Serat pada Apel ini bisa mencegah lapar yang datang. Serat ini berguna mengikat lemak dan kolesterol jahat di dalam tubuh yang selanjutnya akan dibuang.

 


Pepaya
Selain dikenal sebagai buah yang berkhasiat untuk memperlancar pencernaan, karena kandungan enzim papainnya. Pepaya juga kaya akan Vitamin A, Vitamin C, dan Beta Karoten. Buah ini merupakan buah yang baik dalam program diet serat, sehingga membantu dalam membentuk tubuh kurus.

 

Jeruk Nipis
Dari sekian banyak jenis buah Jeruk, Jeruk Nipis bisa dipilih untuk membantu dalam program menguruskan badan. Jeruk Nipis kaya akan Vitamin C, Vitamin C ini berguna sebagai antioksidan yang mampu menyerap sel-sel lemak dalam tubuh. Selain itu Vitamin C adalah komponen yang dibutuhkan tubuh untuk proses sintesis carnitin. Carnitin adalah sebuah molekul kecil yang ada dalam tubuh. Caritin ini memiliki peran penting dalam proses transportasi lemak untuk dikonversi tubuh menjadi energi.