Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

saat menjalani program diet, tentu Anda akan pilih-pilih makanan yang akan dikonsumsi. Tak terkecuali untuk buah, tidak semua buah baik dimakan saat Anda sedang diet. Namun, bagaimana dengan melon ? Apakah Anda pernah berfikir bahwa melon juga bisa membantu Anda dalam menurunkan berat badan. Seperti dilansir oleh Boldsky, ini dia alasan kenapa melon bisa pangkas bobot Anda.

Rendah kalori
Untuk menurunkan berat badan, makanan yang Anda konsumsi haruslah rendah kalori. Dan buah melon termasuk di dalamnya. Anda bisa mengonsumsi sekitar 250 gram buah melon sebagai menu sarapan Anda.

Tinggi akan zat antioksidan
Asupan yang baik dari zat antioksidan adalah cara lain untuk menurunkan berat badan. Sehingga melon yang tinggi akan zat antioksidan di dalamnya bisa Anda konsumsi sebagai menu diet. Bonusnya, Anda dapat terhindar dari penyakit jantung dan kanker.

Kaya nutrisi
Walaupun rendah kalori, buah melon tinggi akan vitamin dan mineral di dalamnya. Sehingga kesehatan Anda tetap terjaga walaupun sedang berada dalam program diet.

Baik untuk kesehatan pencernaan
Pencernaan yang sehat menjadi salah satu kunci untuk menurunkan berat badan. Bersihkan pencernaan Anda dengan mengonsumsi buah melon. Pencernaan bersih menjamin makanan Anda dapat tercerna dengan baik.