Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

ngin berat badan Anda turun ? Sudah diet tapi masih gagal ? Tenang, tak perlu khawatir karena tips diet berikut ini bisa menurunkan berat badan Anda hanya dalam satu minggu.

Hal yang perlu Anda ketahui adalah bahwa diet itu bukan berarti berhenti makan, atau menahan untuk tidak makan seharian. Diet itu hanya tentang bagaimana Anda mengatur pola hidup Anda. Bagaimana Anda mengatur pola makan Anda juga. Tentu Anda ingin mendapatkan hasil yang maksimal bukan ?

Menu makanan yang sehat akan menunjang penurunan berat badan Anda secara maksimal. Menu makanan tersebut tentunya disesuaikan dengan hari-hari dalam satu minggu ketika Anda diet.

Pada hari Minggu, pastikan makanan Anda adalah makanan alami dan bukan makanan hasil olahan dan juga bukan makanan kaleng. Pada hari Senin, batasi makanan Anda yang memiliki kandungan kalori tinggi. Pada hari Selasa, coba untuk kurangi makanan yang berkabohidrat tinggi.

Nah untuk selanjutnya adalah hari Rabu, pada hari ini bakar kalori Anda dengan cara berolah raga. Pada hari Kamis, makan beragam sayuran dan buah yang berwarna-warni. Pada hari Jum’at, pastikan kebutuhan minum Anda terpenuhi . Pada hari terakhir, yaitu hari Sabtu, konsumsi makanan tinggi protein dan rendah lemak.