Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Cara mengecilkan paha dengan cepat yang terbaik adalah dengan latihan kardio. Latihan kardio merupakan jenis olahraga atau kegiatan apapun itu yang memerlukan penggunaan otot yang besar pada tubuh dengan rutin. Ada beberapa latiha kardio yang tentunya bisa membantu anda dalam mengecilkan paha. Yuk kita langsung simak saja di bawah ini.

1. Jogging
Latihan kardio yang satu ini dapat membakar lemak dengan baik. Kami yakin dengan jogging secara teratur, lemak yang ada pada paha anda akan terbakar dan anda akan mendapatkan kaki yang kencang dan bila anda melakukan jogging pada lintasan yang menanjak, maka itu akan melatih kekuatan kaki anda.

2. Bersepeda
Cara ini juga bisa mengecilkan paha anda dengan efektif bila dilakukan secara rutin dan teratur. Yang anda harus lakukan ialah hanya dengan bersepeda. Dengan bersepeda maka lemak yang ada pada paha anda akan terbakar.

3. Naik turun tangga
Kegiatan ini pada dasarnya merupakan latihan kardio yang cukup efektif sebagai cara mengecilkan paha. Namun aktifitas naik turu tangga jarang diketahui oleh orang bahwa bisa mengecilkan paha. Maka dari itu, anda bisa mencoba melakukan cara ini secara rutin setiap hari. Selain bisa membuat anda menjadi lebih sehat, anda juga pun akan segera melihat hasilnya, lemak dipaha anda akan berkurang dan paha pun menjadi ramping.