Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Lemak di sekitar lingkar perut itu bikin risih. Apalagi kalau ingin tampil cantik menggunakan dress  idaman. Kalau sampai salah pilih, bisa-bisa perut terlihat gembul dan jadi tidak percaya diri.  Sebenarnya ada beberapa trik fashion yang bisa dilakukan untuk menyamarkan lemak di perut. Tapi, kalau ingin lebih sehat, Anda bisa mengikuti program diet.

Nah, berikut ini ada beberapa minuman lezat yang bisa Anda tambahkan dalam menu diet karena minuman-minuman berikut ini ampuh mengusir lemak yang mengendap.

Infused Water
Minum banyak air putih saat diet akan membantu tubuh Anda tetap segar dan mencegah dehidrasi. Tapi kalau bosan dengan air putih, Anda bisa menambahkan potongan buah segar, rempah, atau daun mint ke dalam air putih. Rasanya akan membuat Anda semakin menyukai air putih, rendah kalori lagi.

Smoothie Semangka
Semangka adalah salah satu  buah hebat yang ampuh usir lemak jahat di tubuh. Selain itu, kandungan lycopene dalam semangka  juga ampuh melawan kanker lho. 

Teh Peppermint
Di musim panas, teh peppermint sangat pas di nikmati dingin. Rasa mintnya  yang segar memberikan kesejukan tersendiri saat meminumnya.  Teh peppermint akan membantu menghilangkan lemak di perut Anda. Selain itu, kandungan dalam teh peppermint juga memastikan bahwa makanan berlemak tinggi seperti burger dan steak dicerna dengan benar.

Dark Chocolate Shake
Makan dark chocolate saat diet lebih bagus daripada ngemil makanan ringan lainnya. Dark chocolate akan mengurangi nafsu makan makanan manis Anda dan membantu tubuh cepat langsing.