Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Menu sarapan rendah karbohidrat tidak hanya bermanfaat untuk menurunkan berat badan lho. Tapi, memakan lebih banyak protein daripada karbohidrat dapat meningkatkan massa otot, mencegah kelelahan dan menunda rasa lapar. Oleh karena itu, coba beberapa tips menu sarapan rendah karbohidrat berikut ini yuk, Moms.

Mengurangi oatmeal
Jika Anda penggemar oats, lantas tidak harus meniadakan menu ini kok karena kandungan karbohidratnya. Cukup kurangi saja porsi penyajiannya menjadi 1/4 porsi. Kemudian, masak menggunakan susu dan almond putih. Ini akan membuat oats Anda menjadi super lembut, meningkatkan kandungan protein dan mengurangi kandungan karbohidratnya.

Telur
Telur adalah salah satu menu sarapan rendah karbohidrat terbaik. Dengan menambah kandungan protein pada menu Anda, dapat membuat Anda merasa kenyang lebih lama lho. Pas kan untuk menu diet sehat?

Smoothie
Buatlah smoothie rendah gula dengan menggunakan mentimun, bayam, dan sejumput bubuk kakao untuk pemanisnya. Jika Anda ingin menggunakan buah, cobalah buah rendah gula, seperti pisang, blackberry dan raspberry.