Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Pernah mengalami  gigi ngilu saat makan es krim, ? Hmm..itu tandanya gigi Anda sensitif. Gigi sensitif terjadi karena  Anda terlalu banyak makan makanan yang mengandung asam dan manis, sehingga lapisan email gigi menipis.

Bagaimana cara mengatasi gigi sensitif ini? Apa harus pergi ke dokter gigi khusus? Tidak. Selagi masih bisa ditangani sendiri, Anda tidak perlu pergi ke dokter gigi. Berikut cara mengatasi gigi sensitif yang bisa Anda terapkan di rumah.

Ganti pasta gigi
Tidak semua pasta gigi dibuat untuk gigi sensitif. Jadi, mulai sekarang ganti pasta gigi Anda dengan pasta  gigi khusus gigi sensitif, karena perlindungan yang diberikan lebih kuat dari pasta gigi biasa.

Pakai sikat gigi khusus
Selain pasta gigi, sikat gigi juga ada lho yang khusus untuk gigi sensitif. Sikat gigi khusus ini memiliki bulu sikat yang lebih lembut jadi tidak akan menyakiti gigi Anda saat disikat. Oh iya, jangan menyikat gigi Anda dengan kasar ya. Lakukan secara lembut, sesuai yang dianjurkan para dokter.

Mouthwash
Pilihlah mouthwash dengan bahan alami yang ampuh mengusir kuman di mulut Anda. Mouthwash akan mencegah bau mulut dan mencegah timbulnya plak di gigi. Jadi, gigi tidak akan ngilu lagi.