Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Bagian tubuh yang cukup bekerja keras setiap hari adalah telapak kaki. Tidak hanya harus menopang tubuh selama aktivitas Anda seharian, kaki juga harus menerima perlakuan disimpan dalam sepatu tanpa menghirup udara segar. Sesekali ketika waktu luang, manjakan kaki yuk..

Bersihkan kapalan
Usap bagian telapa kaki Anda. Jika terasa kasar saat disentuh, bagian yang mengapal ini bisa dihilangkan dengan kikir kaki. Jangan terlalu kasar mengikirnya ya, Moms.

Eksfoliasi
Setelah dikikir, lanjutkan dengan proses eksfoliasi untuk membantu mengelupas sel kulit yang telah mati. Anda bisa memanfaatkan scrub atau membuat sendiri masker kaki memakai madu dan gula. Pijat ringan scrub dengan gerakan melingkar ke seluruh permukaan kaki, tekan lebih keras di daerah yang kapalan.

Haluskan dan lembapkan
Jari kaki memang jarang tampil saat Anda memakai sepatu tertutup, tapi jangan lupakan untuk tetap membuatnya halus dan lembap. Gunakan krim atau lotion yang mengandung banyak vitamin E untuk melindungi kesehatan kaki Anda.

Potong kuku
Rapikan permukaan kuku secara teratur, karena saat memakai sepatu tertutup Anda akan menumpukan beban besar pada ujung kuku. Jadi sebaiknya tidak usah memanjangkan kuku kaki ya, Moms.

Percantik kuku
Supaya tampilan kaki lebih cantik, tak ada salahnya memoleskan cat kuku ke jari kaki Anda.