Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Jika Anda mencari makanan yang ampuh untuk mengatasi rambut rontok dari dalam, semudah mencari makanan di dapur saja kok. Ada banyak sekali makanan yang bisa membantu Anda mengusir rambut rontok jauh dari kehidupan Anda. Penasaran? Yuk simak yang berikut ini.

Salmon
Salmon adalah ikan yang kaya akan omega 3 yang sekaligus menjadi makanan peringkat pertama untuk mengatasi rambut rontok. Omega 3 tidak hanya bagus untuk kinerja otak saja lho, tapi juga baik untuk kesehatan rambut dan kuku.

Bayam
Daun bayam adalah sayur yang kaya akan vitamin, antioksidan dan mineral yang mampu membantu mengatasi rambut rontok. Bonusnya, tidak hanya mendapatkan rambut sehat tapi juga kulit yang bersinar. daun bayam bisa disajikan sebagai salad, jus atau aneka sup.

 

Telur
Sumber makanan yang satu ini tidak ada hentinya untuk memberikan sumbangan kesehatan ya? Selain sehat, telur mengandung tinggi nutrisi dan asam amino yang dapat menghentikan rontoknya rambut. Dengan mengonsumsi telur dengan rutin, rambut Anda akan semakin kuat dan sehat.

Mengobati masalah rambut jangan hanya dari luar saja ya, Moms, tapi lebih baik juga dari dalam agar semakin menutrisi rambut. Kejutannya, makanan tersebut sangat mudah dijangkau dan mudah ditemukan dalam dapur Anda. Yuk, makan sehat untuk rambut cantik bebas rontok