Login or Register Skin - Body - Anti Aging - Hair - Spa
SERVICE
 

 

TESTIMONIALS
 
From : Cindy
Saya seorang mahasiswi, usia 20 tahun Bulu ketiak saya tebal dan ...
» Selanjutnya
 
From : Novita
Saya seorang karyawati,usia 26 tahun. Sejak 3 tahun yang lalu saya ...
» Selanjutnya
 
From : Merry
Saya seorang ibu RT, dulu saya mengalami kegemukan (BB: 65kg) ...
» Selanjutnya
 
 
 
Artikel

Anda tentu sudah membaca banyak artikel yang menyarankan agar rajin berolahraga. Bukan hanya membuat tubuh jadi lebih sehat, ini juga menjadikan Anda makin terlihat cantik. Banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan, antara lain:

Kulit Bercahaya
Jika dilakukan dengan teratur, peredaran darah di bawah permukaan kulit juga akan lebih lancar. Ini bertujuan untuk menyuplai beragam nutrisi penting yang dibutuhkan. Jadi, jangan heran jika usai berolahraga Anda jadi terlihat makin cantik ya!

Mencegah Penuaan Dini
Siapa sih yang mau jika wajahnya penuh garis dan kerutan penuaan? Pasti tak ada satupun wanita yang mau. Cegahlah hal ini dengan rajin-rajin berolahraga, yang berfungsi meningkatkan produksi kolagen sekaligus menjaga ketahanan struktur kulit.

Mencegah Munculnya Jerawat
Dengan rutin melakukan olahraga, hormon dalam tubuh jadi lebih seimbang, sehingga jarang muncul jerawat. Cara ini juga cukup ampuh menghilangkan stres dan menurunkan level kortisol dalam darah.

Rambut Lebih Indah
Bukan hanya kulit saja yang jadi cantik, rambut juga ikutan indah jika Anda rajin berolahraga. Ini disebabkan meningkatnya sirkulasi darah ke kulit kepala dan folikel rambut, sehingga makin banyak suplai nutrisi yang didapatkan.